Rabu, 08 April 2020

Berikut Ciri-ciri Hamil Bayi Laki-laki yang Perlu Anda Ketahui



Bagi pasangan yang sudah menikah, punya bayi adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Karena kehadiran bayi dalam pernikahan, akan membuat meningkatkan keharmonisan keluarga dan kebahagiaan. Untuk kehamilan pertama, tidak jarang antusiasme para calon ibu dan ayah sangat besar. Terutama karena penasaran dengan jenis kelamin bayi dalam kandungan anak pertama mereka. Untuk anak pertama, sebagian besar pasangan yang ingin banyak anak laki-laki. Hal ini karena untuk kemudian dapat melindungi atau menjaga ibu dan adik-adiknya. Untuk mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan, melakukan USG untuk menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan. Selain itu, memperhatikan ciri-ciri hamil  yang akan dialami oleh ibu juga bisa menjadi cara untuk memprediksi jenis kelamin bayi.

Menurut info, kehamilan anak dapat diketahui dari berbagai perubahan bentuk tubuh ibu selama kehamilan. Bahkan bisa diketahui juga urin dilewatkan. Tapi tentu saja, ini tidak dapat menjadi patokan pasti. Bahkan, kadang-kadang USG juga bisa terjadi kesalahan dalam memberikan informasi tentang jenis kelamin bayi. Jadi menunggu dengan sabar sampai bayi lahir adalah pilihan terakhir untuk mengetahui jenis kelamin. Namun, Bahkan jika ingin menebak jenis kelamin bayi melalui karakteristik kehamilan juga tidak masalah. Karena kehamilan rata-rata anak laki-laki akan menunjukkan karakteristik atau tanda-tanda seperti berikut ini:

1. Form lebih banyak konten di masa depan.

Beberapa orang mengatakan kepada anak laki-laki kehamilan biasanya memiliki karakteristik bentuk konten yang lebih maju. Sehingga ibu hamil dapat melihat isinya cenderung untuk maju atau tidak untuk mengetahui jenis kelamin calon jantung.

2. Detak jantung bayi lebih rendah.

Sang ibu menghitung detak jantung bayi dalam kelahiran untuk mengetahui jenis kelamin. Jika dalam jumlah menit dari denyut jantung kurang dari 140, maka kemungkinan besar ibu hamil dengan laki-laki.

3. Jarang mual di pagi hari.

Karakteristik lain ketika mengandung anak itu adalah pengalaman morning sickness langka. Sedangkan kondisi ini sering terjadi pada wanita hamil, terutama pada trimester pertama atau saat hamil. Morning sickness adalah suatu kondisi mual dan muntah di pagi hari yang cukup membuat ibu hamil kurang nyaman. Jika wanita hamil tidak mengalami morning sickness pada trimester pertama, kemungkinan besar hamil dengan anak laki-laki.

4. Ukuran payudara tidak sama.

Saat hamil, tentu akan menjadi perubahan dalam tubuh ibu. Salah satu perubahan yang cukup mencolok adalah pada payudara. Payudara akan menunjukkan reaksi yang unik yang terlibat dalam mempersiapkan bayi dalam kandungan.

5. Perubahan warna urine.

Perubahan urin menjadi warna kuning cerah diyakini terjadi ketika jenis kelamin anak yang belum lahir adalah anak laki-laki.

6. patch hitam.

Itu wajar bahwa selama berat badan kehamilan. Hanya saja bahwa kenaikan berat badan selama kehamilan yang berbeda laki-laki dengan perempuan. Di mana untuk hamil anak laki-laki biasanya berat badan dan terlihat terutama di daerah perut, sedangkan bila anak perempuan hamil memiliki berat badan di hampir seluruh tubuh.

7. Wajah jerawat.

anak laki-laki hamil juga dapat ditandai dengan wajah yang mudah timbul jerawat dan banyak lagi.

8. asin ngidam makanan atau keinginan.

anak laki-laki hamil juga dapat dilihat dari nafsu makan. Tidak hanya meningkatkan nafsu makan, tetapi juga ditandai dengan memilih makanan yang mengandung banyak protein dan makanan yang cenderung asin, seperti keju, daging, dll

9. Perubahan alam.

Karakteristik anak hamil dapat dicirikan oleh perubahan alam


EmoticonEmoticon